CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 09 Mei 2010

Seandainya saya temannya Gayus

Gayus merupakan salah seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang menjadi tersangka dalam penggelapan pajak senilai 25 milyar. Jika saya menjadi teman gayus pertama-tama saya akan mengintropeksi diri terlebih dahulu apakah saya melakuakan hal yang sama buruknya dengan apa yang dia lakukan. Jika ternyata saya melakukan hal yang serupa maka saya akan memperbaiki dulu kesalahan yang saya perbuat dan bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Tetapi jika saya tidak melakukan hal tersebut maka saya akan melakukan 2 hal yaitu, pertama saya akan berusaha memperlihatkan menunjukan bahwa seorang pegawai yang tidak korupsi itu dapat hidup bahagia walaupun dengan keuangan yang biasa saja. Kedua saya akan mencoba member nasihat bahwa korupsi merupakan hal yang buruk yang dapat merugikan banyak orang dan termasuk memberikan nafkah yang haram kepada anak istrinya. Jika ia tidak menghiraukannya maka saya Cuma bisa berdoa agar dia sadar.

0 komentar: